Jumat, 06 September 2013

S M A N 1 T R A

Bersyukur sekali rasanya saat ini saya dapat bersekolah di SMAN 1 Tangerang. Di sekolah ini, saya diberikan kesempatan untuk berjumpa dengan manusia-manusia hebat. Jika kita memandang dari sisi fisiknya, mungkin tak ada yang begitu istimewa, karena bangunannya yang relatif kecil dan sederhana. Namun, apabila kita telah merasakan bagaimana atmosfer yang berada di dalamnya, tentu kita dapat berkata, "Terimakasih Tuhan karena Engkau telah menempatkanku di sekolah yang hebat." 

Sekolah ini telah menjadi wadah yang mempesona untuk saya menimba ilmu, wadah yang luas untuk saya meraih prestasi, wadah yang istimewa untuk saya belajar memahami kehidupan dengan lebih lagi, dan semoga saya juga dapat menjadi orang hebat yang senantiasa membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia.

PESONA SMA 1

Haru , penuhi hatiku
Bangga , menyesakkan dada
Kala , langkahku yang pertama
Di SMA 1

Beribu rasa , beribu pesona
Seakan menyambut hadirmu
Disini , di sekolah kami
Di SMA 1

SMA 1
Tumpuan Harapanku
SMA 1
Bagai dian yang menerangi hatiku
SMA 1 , oh SMA 1
SMA 1 , oh SMA 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tesalonika A P Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea